Rabu, 07 Januari 2009

Tentang Raharja

Nama saya Muhamad Iqbal alasan masuk kampus Raharja adalah pertama – tama saya cuma hanya mendengar dari sekumpulan anak – anak muda yang baru menyelesaikan sekolah menengah atasnya bahwasanya di daerah Tangerang tepatnya di cikokol terdapat sebuah kampus unggulan yang bernama STMIK RAHARJA dan biasa di sebut dengan Green Kampus dan merupakan salah satu kampus unggulan yang terakreditasi A yaitu unggulan. Kemudian dari itu saya mencoba mencari tahu lebih jelasnya dengan mendatangi kampus Raharja itu sendiri di sana saya mendapatkan pelayanan yang sangat baik staf – staf marketing yang ramah – ramah semoga pelayanan yang baiknya tidak hanya pada saat penerimaan mahasiswa baru Amin….. Dan alasan masuk Raharja yaitu Raharja mempunyai mata kuliah yang saya cari yaitu Sistem Komputer dan Teknik Informasi. Sebenarnya selain mata kuliah di atas saya menyukai komputer desain kalo tidak salah pribadi – pribadi dalam Raharja menyebutnya Mavib. Raharja adalah salah satu kampus yang saya sukai selain jaraknya tidak terlalu jauh dari tempat tinggal saya juga sangat strategis. Nah kalau anda mau jadi orang sukses maka kuncinya adalah menjadi pribadi raharaja,saya sangat bangga menjadi pribadi raharja karna saya ingin meraih cita-cita saya di perguruan tinggi ini dan saya akan bersaing dalam dunia IT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar